banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Lirik tulisan tangan John Lennon dihargai sampai 700.000 dolar

Friday, April 30, 2010

Seorang musisi legendaris, John lennon, yang nampakanya masih populer walau telah tiada bertahun-tahun lalu, meninggalkan sesuatu yang sangat berharga. Selain kenangan akan lagu-lagu the beatles, John lennon meninggalkan sebuah tulisan berharga ratusan ribu dolar, yaitu lirik tulisan tangannya.


Lirik lagu tulisan tangan Lennon untuk lagu the Beatles yang berjudul “A day in the Life” diharapkan mampu mencapai harga 700ribu dolar di meja lelang. Seperti dilansir di BBCnews, kertas yang di dua sisinya tertulis lirik karya John Lennon ini akan dilelang di New York 18 Juni mendatang. 

Lirik yang ditulis Lennon dalam secarik kertas dengan tinta biru itu akan menjadi sesuatu yang paling berharga bagi para kolektor atau fans the Beatles. Tulisan lirik tersebut juga terdapat coretan koreksi Lennon pada kata-kata yang salah dan beberapa catatan lain yang digoreskan dengan tinta merah.

Lagu “A Day in the Life” sendiri merupakan lagu yang legendaries. Bahkan majalah Rolling Stone menempatkannya di no 26 daftar lagu terbaik sepanjang masa. Sementara itu album yang memuat lagu tersebut juga meraih empat kali grammy awards. Jadi, tidak heran jika lirik asli lagu tersebut bisa laku ratusan ribu dolar.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP