banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Ponsel Dengan Fitur Razor

Thursday, April 29, 2010

Kalau dulu hanya orang-orang berduit yang bisa punya handphone, saat ini handphone dengan beberapa fitur canggihnya dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, pasar handphone tidak hanya diramaikan dengan produk-produk dari vendor ternama seperti Nokia, Sony Erricson, atau Motorola saja. Berbagai jenis ponsel produk Cina bermunculan dan menawarkan aneka fitur canggih dengan harga yang murah.


Para produsen ponsel kini dipusingkan dengan inovasi-inovasi baru untuk membuat konsumen tetap tertarik menggunakan produknya. Beberapa produk ponsel bahkan dilengkapi fitur canggih seperti, built in TV, camera, java, pemutar MP3 canggih dan berbagai fitur multimedia menarik lainnya.

Pemberian fitur tersebut dimaksudkan agar para pengguna ponsel nyaman dan mudah dalam menyelesaikan aktivitas hariannya. Ponsel jadi seperti asisten pribadi yang sangat penting. Hal ini pula yang dilihat oleh sebuah produsen ponsel di Cina. Produsen HP tersebut mengeluarkan sebuah tipe ponsel baru dengan spesifikasi fitur non-multimedia.

Kalau banyak ponsel Cina yang memfokuskan pengembangan produknya dari segi multimedia, atau hanya sekedar meniru model-model HP popular dari brand ternama, tidak sama halnya dengan ponsel yang di deskripsikan Azys Media ini. Ponsel yang satu ini memiliki ciri khas yaitu dengan fitur razor/pencukur jenggot-nya.

Karena ada fitur bercukurnya, pastinya target pasar utama ponsel ini adalah kaum Adam yang selalu mempertahankan kerapiannya. Ponsel ini merupakan perpaduan kecanggihan teknologi dipadu dengan teknologi mesin pencukur / razor.

Spesifikasi fitur ponsel ini juga sangat bagus. Dengan tampilan elegannya, ponsel ini menampilkan layer touch screen sebesar 2,6 inci, dengan memory HP 506 kb, mendukung microSD card sampai 8 gigabyte, pemutar radio, kamera 2 megapixels dan Bluetooth.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP