banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Presiden Venezuella Bikin Twitter

Thursday, April 29, 2010

Setiap manusia pasti memiliki sifat ingin dimengerti, jadi tidak hanya kaum wanita saja yang ingin dimengerti ya. Membagi apa yang dirasakan, apa yang dipikirkan merupakan suatu proses untuk membuat perasaan lebih lega. Hal itu pula yang sedang dilakukan seorang presiden yang bernama Hugo Chavez.

Presiden Venezuela ini membuat akun twitter untuk menyalurkan apa yang ada dipikirannya. Dengan menggunakan nama chavezcandanga, Chavez membuat tweet pertamanya yang berisi mengenai pekerjaannya di Brazil. Tulisan tersebut dibuat pada tengah malam dan pada keesokan harinya akun Chavez memiliki 29,000 followers.

Karena Chavez dianggap sebagai presiden yang harus bertanggung jawab untuk membubungnya tingkat inflasi di Venezuela, akun twitter-nya lebih banyak di komen oleh para oposisi daripada pendukungynya sendiri.

Twitter sendiri sangat popular di Venzuela. Menurut Reuters, sekitar 200 ribu warga tercatat sebagai pengguna aktif akun twitter. Pertumbuhan pengguna Twitter di Venezuela mencapai 1000%, yang membawa Negara ini menjadi pengakses Twitter terbesar di Amerika Latin.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP