banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Putus Cinta Memicu Perbuatan Gila

Tuesday, April 6, 2010

Putus Cinta memang berat rasannya, seperti dunia sudah tidak memihak kita lagi. Namun, apa ya perlu kita menyesali semua yang sudah terjadi? Nah, beberapa orang yang memang sudah memiliki pemikiran matang dan dewasa, pasti dia akan menganggapnya sebagai sebuah rintangan dan memang seperti itulah cinta penderitaanya tiada akhir (kata Pat kai, babi adik kera sakti hehehe)


Nah, bagi mereka yang berpikiran pendek pasti merasa putus cinta itu adalah akhir dari segalanya. Beberapa kasus menunjukan fakta bahwa mereka melakukan hal-hal diluar nalar setelah mengalami putus cinta. Contohnya:

Bunuh diri
Nah, kasus bunuh diri karena putus cinta memang banyak ditemui. Contohnya, ketika saya mencari kasus bunuh diri karena kasus percintaan di google, banyak juga search result yang ditemui.

Hidup membujang
Beberapa orang memilih untuk menyendiri dan meninggalkan niat untuk memiliki pasangan karena trauma akan kasus percintaan dimasa lalunya. Ini juga bahaya, karena dapat dikatakan bahwa orang tersebut terperangkap dimasa lalunya.

Melakukan hal gila
Seperti yang dialami seorang pemuda di Cilacap, karena putus cinta dia memotong alat. Menurut, ANTARA, pemuda 19 tahun itu memotong sendiri alat kelaminnya sampai terputus, sehingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap, Jawa Tengah.

Menjadi gila
Parahnya lagi beberapa orang yang tidak pernah bias menerima kekecewaannya, akhirnya berakhir menjadi gila.

So, kalau memang kamu mengalami yang namanya putus cinta berusahalah untuk bangkit dari keterpurukan dan sambut hari barumu dengan pemikiran baru. Kamu tidak perlu meratapi nasib kamu yang memang menyedihkan, hehehe..cobalah berpikir positif dan nikmati hari-hari bersama orang yang kamu sayangi, keluarga atau sahabat.



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP