banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Rooney Terbaik di Inggris

Tuesday, April 27, 2010

Beruntung Manchester United memiliki seorang Striker Sekelas Wayne Rooney. Pemain yang mampu mencetak 34 goal untuk teamnya ini mampu meraih sebuah penghargaan prestisius di dataran Inggris. Hari Minggu lalu, striker asli Inggris tersebut menyabet gelar sebagai pemain terbaik EPL versi PFA (asosiasi pemain Liga Inggris).

 
Rooney bahkan mampu menyingkirkan para pesaingnya yang notabene pemain top premiership Inggris. Mereka adalah Fabregas, Drogba dan mantan rekan setimnya dulu Tevez .

Rooney juga membukukan rekor bahwa secara empat tahun berturut turut gelar pemain terbaik EPL selalu jatuh ke tangan punggawa setan Merah. Sebelum Rooney, tercatat Ryan Gigs berhasil memperoleh mahkota kebanggaan tersebut. Selain itu, Ronaldo juga membukukan dua kali menjadi pemain terbaik versi PFA saat bermain untuk MU.

Sebenarnya, Si Bengal, Rooney juga di calonkan sebagai pemain muda terbaik, namun akhirnya gelar ini jatuh ke tangan Milner yang bermain untuk Aston Villa. Kendati demikian, Rooney dapat dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Rooney merupakan aset berharga Setan Merah yang harus dipertahankan. Sir Alex, seharusnya mempertahankan striker ganas ini untuk menghadapi musim depan yang mungkin akan lebih ketat karena sang rival utama the blues, Chelsea selalu memiliki banyak strategi dan uang tentunya untuk menjegal langkah Setan Merah.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP