banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Toilet khusus untuk siswa transgender

Tuesday, April 27, 2010

Transgender merupakan sebuah fenomena yang biasa di negeri gajah putih Thailand. Bahkan, operasi transgender menjadi hal special yang ada di Thailand. Operasi ganti kelamin tidak di larang dan sangat umum terjadi di Thailand.


Nampaknya, toleransi terhadap transgender juga dibarengi dengan toleransi dalam pemakaian toilet. Disebuah sekolah di Thailand, terdapat fasilitas toilet khusus untuk pelaku transgender dengan gambar unik sebagai symbolnya.

Sekolah ini adalah sekolah menengah Kampang di provinsi Sisaket, Thailand. Lebih dari 10 persen siswa sekolah ini adalah transgender. Uniknya, simbol yang dipakai untuk toiletnya pun terlihat berbeda. Simbolnya merupakan perpaduan gambar wanita dan pria.

Dikabarkan bahwa, para siswi sekolah tersebut enggan atau malu berbagi toilet dengan para transgender tersebut. Dan, begitu pula para transgender yang tidak mau memakai toilet pria. Hal ini kemudian memicu pihak sekolah membuat toilet khusus bagi para transgender.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP