banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Skåne Party Swedia, Melecehkan Nabi Muhammad

Tuesday, April 27, 2010

Baru beberapa hari lalu, Azys Media memposting artikel mengenai pelecehan Nabi Muhammad saw melalui serial TV yang berjudul South Park. Bahkan acara TV yang ada di Amerika tersebut akhirnya diprotes habis-habisan oleh warga muslim Amerika dan dunia.


Walaupun demikian, aksi pelecehan Nabi masih saja bermuculan seperti kasus di negara Swedia. Pelecehan ini dilakukan sebuah partai di Swedia yang digunakan untuk menggaet pendukung. Partai ini sendiri mengusung misi anti-Islam dengan mencegah bangkitnya Islam di Swedia.

Skåne Party yang ditengarai menyelenggarakan kampanye anti Islam besar-besaranya, bahkan menerbitkan sebuah poster yang melecehkan Nabi Muhammad. Poster itu, menurut yang dilansir di islaminet.net, menggambarkan seorang laki-laki dewasa yang menggandeng seorang gadis kecil berusia 9 tahun. Poster itu menurut pembuatnya dianggap sebagai gambaran Nabi Muhammad dan Aisha.

Kampanye yang jelas-jelas menghina umat Islam ini pun, segera dilaporkan kepada polisi setempat dan Asosiasi Muslim Swedia sudah membuat laporan ke polisi untuk menangkap dedengkot aksi pelecehan Nabi ini.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP