banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Agar Berumur Panjang

Thursday, May 6, 2010

Berumur panjang merupakan sebuah anugerah, karena kita masih bisa menemui generasi keturununan sampai anak,cucu, cicit kita. Menurut para ilmuwan di Amerika, mengurangi kalori kita dapat mengurangi proses penuaan.

Diet eskstrim itu bisa memberikan tambahan 25 tahun rata-rata usia hidup warga Inggris yang bisa mencapai 100 tahun. Walau begitu peningkatan harapan hidup itu perlu biaya besar.
Untuk mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi, biasanya seseorang harus melakukan penataan ulang mengenai pola makannya. Diet tersebut ditengarai mampu memberikan tambahan 25 tahun rata-rata hidup warga Inggris yang bisa mencapai usia 100 tahun.

Setiap orang memerlukan diet khusus terutama dari protein susu atau minyak jagung. Hal itu dimaksudkan agar menjadikan tubuh mengalami kondisi sedikit kekurangan nutrisi, dan akhirnya membutuhkan berbagai vitamin dan suplemen mineral.

Prediksi itu didapatkan dari penelitian selama 20 tahun terhadap monyet yang merupakan binatang paling mirip manusia. Penelitian itu menunjukkan adanya efek diet kalori dalam kesehatan dan harapan hidup.
Temuan ini diperoleh dari penelitian panjang selama 20 tahun dengan monyet sebagai objek penelitiannya. Penelitian itu menunjukan adanya efek diet kalori dalam kesehatan dan harapan hidup.

Selain itu, Ilmuwan mendapati tingkat daya hidup monyet dengan diet kalori, tiga kali lebih tinggi dibandingkan yang normal. Hal itu diyakini berlaku sama pada manusia.

Tim dari University Wisconsin yang mempublikasikan penemuan itu di journal Science memulai penelitian pada 1989. Sebelumnya diet itu memiliki pengaruh pada tikus dan diketahui berpengaruh pada mamalia yang lebih besar.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP