banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Aksi Ninja Menghajar Penjahat

Sunday, May 23, 2010

Ninja layaknya Naruto atau Hatori di kartun memang digambarkan sebagai karakter yang baik. Namun berbeda halnya ketika konsep ninja dalam film ‘Ninja Assassin’ dimana sekelompok ninja dididik untuk membunuh secara sadis. Apapun anggapan kamu tentang ninja, yang jelas ada suatu peristiwa heroik terkait ninja di dunia nyata.

Di Sydney Australia, sekelompok siswa perguruan ninja menyelamatkan seorang siswa dari serangan perampok. Menurut berita yang dilansir Reuters, siswa pertukaran belajar yang berusia 27 tahun tersebut diselamatkan di gang kecil dekat perguruan beladiri tersebut.

Salah satu Guru beladiri ninja tersebut melihat gelagat perampokan didekat tempat mereka berlatih, maka dia menyuruh murid-muridnya untuk segera menolong korban perampokan tersebut. Dengan memakai kostum hitam mereka menghajar penjahat yang mencoba merampok tersebut.

“Kalian harusnya melihat ekspresi para penjahat itu ketika melihat kami datang dengan perlengkapan ninja,” kata Kaylan Soto, salah seorang sensei di perguruan tersebut.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP