banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Disko Dengan Buah Hati?

Monday, May 24, 2010

Hmm, apa yang bisa kita lakukan untuk menyenangkan diri sendiri namun tidak pula menyebabkan kita menyingkirkan sang buah hati? Mungkin banyak yang bingung menjawab pertanyaan ini, biasanya bila bersama anak kita akan merasa terbebani karena harus menjaga dan setiap polah tingkah laku kita selalu dicontoh anak.

Para orang tua di Inggris nampaknya telah menemukan caranya sendiri untuk memanjakan diri sendiri dan buah hatinya. Mereka memilih disko sebagai ajang bersuka cita. Ya disko yang sedianya identik dengan minuman keras dan goyangan ini dijadikan alternatif hiburan bagi warga Inggris.

Masih dengan ciri khas lampu gemerlap warna-warni dan musik dari DJ ala disko membuat sekelompok orang menikmati hari-harinnya. Yang sedikit berbeda, ternyata disana terlihat kaki-kaki kecil yang nampaknnya belum tegak juga untuk berdiri. Bukan karena efek minuman keras, namun karena kaki-kaki kecil milik balita tersebut memang belum begitu kuat.

Klub disko ini bernama ”Baby Loves Disko”, yang memang diperuntukan bagi keluarga, ayah, ibu dan bayinnya mulai usia 6 bulan sampai anak usia tujuh tahun. Karena memang tidak hanya untuk orang dewasa, klub ini buka di sore hari. Selain itu, musik yang dimainkan juga di-set tidak begitu keras.

Dengan klub ini, orang tua mengaku bahwa mereka sangat senang karena dapat berkumpul dengan banyak orang layaknya saat mereka lajang dulu. Selain itu, mereka juga tidak perlu meninggalkan anaknya. Kegiatan ini karena melibatkan gerakan anak ditengarai mampu meningkatkan kemampuan motorik anak.

Memang sih demikian, tapi what will our children gonna be jika sedari kecil udah diajarkan basic of dugem. Hmm, rasanya perlu berpikir dua kali ya. Mending sama-sama banyak kegiatannya, kita daftarkan anak ke klub pembelajaran sambil bermain, seperti playgroup.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP