banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Chelsea Dapatkan Aguero

Monday, May 24, 2010

Musim depan pasukan Roman Emperor bakal semakin digdaya dengan hadirnya striker asal Argentina, Sergio ’Kun’ Aguero. Chelsea yang saat ini tampil sangat mengesankan di pentas premiership saat ini memperbaharui lini depannya. Kendati beberapa kali tampil garang dengan mencetak lebih dari 5 goal, seperti saat menghajar Wigan 8-0 di pertandingan terakhir EPL, nampaknya Ancelotti masih melihat celah diantara barisan penyerangnya.

Sergio ’Kun’ Aguero sendiri sebenarnya pernah diincar klub-klub besar macam Inter Milan yang baru saja meraih trophy liga Champion Eropa musim ini. Pemain yang cukup lincah ini mengharuskan Chelsea merogoh kocek sebanyak 40 juta pound atau sekitar Rp. 560 miliar.

Tidak terlalu buruk untuk pemain sehebat Aguero yang selalu diandalkan mantan klubnya, Atletico Madrid dari Spanyol. Sejatinya klub sekota Real Madrid tersebut terpaksa menjual anak emas-nya ke The blues lantaran krisis finansial yang mendera klub tersebut.

Menurut berita yang di lansir di Liputan6.com, kepindahan Aguero dikabarkan sudah mencapai kata ’deal’. Namun, pernyataan resmi akan dikeluarkan baru akan dikeluarkan. Kesempatan bergabung dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh ’Kun’ untuk meraih gelar bergengsi Eropa yang selama ini hanya menjadi angan-angan jika terus bermain untuk Atletico Madrid.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP