banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Bekerja Berlebihan Picu Serangan Jantung

Wednesday, May 12, 2010

Apakah kamu seorang workaholic yang selalu selalu bekerja terlalu keras? Mulai sekarang jadilah seorang pekerja keras yang juga selalu memperhatikan kondisi tubuh. Tubuh kamu bukanlah mesin yang kalau rusak bisa diperbaiki dengan obeng dan peralatan lainnya. Tubuh juga memiliki batasan kelelahan.

Menurut penelitian, seperti dilansir BBC, orang yang terus menerus bekerja 10 sampai 11 jam setiap harinya berisiko terkena penyakit jantung.Penemuan ini diperoleh dari hasil penelitian dari 6000 pegawai negeri di Inggris yang dipublikasikan oleh Euoropean Heart Journal.

Selain menemukan beberapa penyebab penyakit jantung, misalnya rokok, para dokter juga menemukan mereka yang bekerja tiga sampai lima jam lebih banyak dari jatah pekerjaannya dalam sehari berisiko 60% lebih tinggi terkena serangan jantung.

Para ahli mengatakan bahwa penemuan ini menggaris bawahi pentingnya bekerja secara seimbang. Dengan bekerja secara seimbang, kesehatan akan lebih terjaga. Paling tidak jaga jatah tidur kamu antara 6-8 jam sehari. Kesehatan mahal harganya my friend.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP