banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Brooke Greenberg, Masih ‘Bayi’ di Usia 17 Tahun

Wednesday, May 12, 2010

Jika kamu melihat foto dibawah ini mungkin kamu menyangka tidak ada yang salah dengan keluarga ini. Namun, perhatikan lagi seorang bayi yang digendong ibunnya tersebut. Kira-kira berapa yah usianya?

 Brooke Greenberg, Masih Nampak Seperti Bayi Di Usia 17

Sebagian dari kalian pasti mengira bahwa usia anak tersebut dibawah tiga tahun, namun yang sebenarnnya usia anak tersebut sudah mencapai 17 tahun. Anak yang sebenarnya gadis berusia 17 tahun ini bernama Brooke Greenbroke yang mengidap suatu penyakit aneh yang belum diketahui asal muasalnya.

Brooke yang lahir pada Januari 1993 di di kota Reistertown, Baltimore, Amerika Serikat mengalami masalah dari segi fisik maupun mentalnya. Jadi, tidak hanya tubuhnya saja yang seperti anak kecil (tingginya sekitar 30 inci), namun sifatnya masih layaknya anak usia satu atau dua tahun.

Saat ini ilmu medis masih belum bisa mengungkap apa yang terjadi dengan Brooke. Menurut wikipedia, pada saat mencapai usia enam tahun, Brooke mengalami aneka masalah medis janggal. Dia mengidap penyakit di perutnya dan pernah didiagnosa terkena stroke, namun seminggu kemudian tidak ditemukan gejala apapun.

Bahkan pada usia 5 tahun, Brooke pernah tertidur selama 14 hari dikarenakan ada sesuatu yang janggal dengan otaknya. Dokter menduga itu adalah tumor otak, kemudian setelah terbangun dari tidurnya Brooke tidak ditemukan menderita penyakit apapun. Dokter anak yang menangani Brooke, Dr. Lawrence Pakula, menyatakan bahwa sumber dari penyakit yang dialami Brooke ini selalu menjadi misteri.

Tak pelak lagi, penyakit Brooke Greenberg ini membuat dokter kebingungan. Bagaimana bisa seorang yang usianya tujuh belas masih nampak seperti bayi, baik dari segi fisik dan mentalnya. Dokter pernah menduga bahwa Brooke menderita Syndrome X. Sampai saat ini, masih diadakan penelitian mengenai Brooke.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP