banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Bunuh Diri Ketemu Jodoh?

Thursday, May 13, 2010

Kalau memang sudah jodoh memang tak kan kemana. Itu pula yang dialami dua insan yang bernama Andriej Ivanov dan Maria Petrova asal Rusia. Bahkan pertemuan mereka terbilang cukup unik, jatuh cinta diambang maut.

Seperti dikutip dari Orange, Setelah kematian tunangnnya sehari sebelum pernikahan Andriej merasa depresi dan berencana mengakhiri hidup di sebuah jembatan karena tak kuat menjalani hidup.

Namun Tuhan berencana lain, Andriej yang sudah bersiap melompat bebas dari Jembatan di Ufa, rusia ini dipertemukan dengan seorang wanita yang hendak bunuh diri juga. Belakangan diketahui bahwa wanita tersebut bernama Maria Petrova, yang ditekan orang tuanya karena hamil tanpa suami.

Andriej yang semula ingin bunuh diri, selanjutnnya malah menyelamatkan wanita tersebut dan menariknya dari tepi jembatan.

Setelah pertemuan itu, mereka kemudian saling berpelukan dan menangis. Kemudian, malamnya mereka bertukar pikiran mengenai tekanan yang mereka alami. Bahkan, mereka malah berencana menikah. Hmm, kalau sudah jodoh mau gimana lagi?hehehehehe


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP