banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Drama Perebutan Scudetto Akankah Sama Dengan Perebutan Juara EPL?

Wednesday, May 12, 2010

Setelah laga ‘anti-klimaks’ perebutan juara liga Inggris yang dilakoni oleh Chelsea dan Manchester United kemarin, perebutan juara liga sampai laga akhir juga akan terjadi di Liga Italia, Serie A.

Penentuan Scudetto pada akhir laga tersebut dikarenakan kemenangan AS Roma atas Cagliari beberapa hari lalu. Kendati team biru hitam Inter Milan juga berhasil menang tipis 3-2 atas Chievo, team besutan Jose Mourinho ini juga patut waspada akan terkaman serigala ibukota Roma.

Mentalitas pemain Roma nampaknya tidak menurun walau kalah melawan Inter pada perebutan juara copa. Francesco Totti menjadi motor bagi tim besutan Ranieri untuk mengalahkan Cagliari 2-1. Pada pertandingan ini pun, sang pangeran Roma mencetak 2 goal kemenangan dan menjadikan Roma menempel ketat pemuncak klasemen Inter Milan.

Di laga terakhir nanti , Roma akan menghadapi Chievo yang baru saja dikalahkan Inter. Sedangkan Inter sendiri hanya akan menghadapi Siena di laga akhir. Diatas kertas, peluang Inter jauh lebih besar dari Roma. Namun, akankah akan ada warna baru di serie-A?

Di laga akhir EPL kemarin, tidak ada hal mengejutkan yang terjadi karena baik kedua team yang memperebutkan juara tidak mengalami kesulitan ketika membabat habis musuhnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP