banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Di Jepang Ada ASI Kemasan

Monday, May 10, 2010

Bagi beberapa ibu muda di Jepang, menyusui bayi terkadang menjadi tugas yang terlihat amat sulit. Hal ini dikarenakan menyusui itu akan terasa sedikit menyakitkan atau karena bayinnya yang terlalu kuat menyusu yang akhirnya menyebabkan beberapa ibu merasa frustasi. Padahal seperti yang kita ketahui, ASI merupakan kebutuhan utama seorang bayi agar tumbuh sehat.

Peluang ini nampaknya memunculkan ide gila seorang produsen susu di negeri matahari terbit tersebut. Produsen tersebut memproduksi ASI kemasan karton layaknya susu sapi yang dijual di pasaran.

Tentu dengan adanya susu ibu kemasan ini, para ibu muda tidak lagi takut memberikan nutrisi terbaik bagi bayinya. Mereka bisa memberikan ASI tanpa harus takut bayi terlalu kuat menghisap ASI, yang selama ini menjadi hal yang dikhawatirkan ibu muda di Jepang.

Benar-benar aneh?


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP