banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Manchester United Kalahkan Stoke 4-0

Monday, May 10, 2010

Tampil dengan beban kemenangan di pundak, Setan Merah langsung tancap gas dan berhasil mengkandaskan perlawanan Stoke City pada laga malam tadi minggu 9 mei 2010. Tim besutan Alex Ferguson ini menang meyakinkan dengan skor 4-0 di Old Trafford. Kendati demikian piala juara Liga Inggris (EPL) tetap jatuh ke tangan Chelsea yang menghabisi Wigan 8-0.

Kendati peluang Manchester United kecil untuk meraih gelar juara EPL, namun pasukan Old Trafford mengusung misi kemenangan ketika menjamu tim papan tengah, Stoke City. Kemenangan The Red Devils dibuka oleh Fletcher dan kemudian selanjutnnya giliran Ryan Gigs yang mencantumkan namanya di papan skor.

Setan Merah yang tampil mendominasi pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu kemudian menambah gol lagi pada babak kedua, kali ini lewat gol bunuh diri Danny Higginbotham. Dan sebagai penutup, Park Ji Sung kemudian menggenapkan skor jadi 4-0.

Walaupun meraih kemenangan besar, hasil ini tidak berhasil mengangkat Manchester United menjadi juara Liga Premier Inggris. Skuad Old Trafford hanya berhasil menduduki peringkat dua klasemen liga. 

Susunan Pemain:
Manchester United: Van der Sar, Neville, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Fletcher, Scholes (Gibson ‘62), Giggs, Berbatov (Macheda ‘62), Rooney (Park ‘77).

Stoke City: Begovic, Wilkinson, Shawcross, Huth, Higginbotham (Collins’ 69), Delap, Whitehead (Diao ‘67), Whelan, Etherington, Sidibe (Pugh ‘69), Fuller.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP