banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Louis Van Gaal Ladeni Permainan Bertahan Mourinho

Saturday, May 22, 2010

Menyusul adanya isu strategi bertahan dari pelatih Inter Milan, Louis Van Gaal bakal ladeni permainan Nerrazuri dengan gaya menyerang Bayern Muenchen. Di Santiago Bernabeu, kedua tim akan saling jegal demi raihan trophy bergengsi Eropa, Liga Champion 2010.

Selain unsur prestise Liga champion 2010 itu sendiri, baik Bayern Muenchen maupun Inter Milan bakal memperoleh gelar Treble Winner jika berhasil membawa pulang titel juara kompetisi antar klub tertinggi di Eropa tersebut. Kata “kalah” dalam hal ini pantang dilakoni.

Untuk itu baik kedua tim memang tengah meracik strategi terbaik agar bisa saling menumbangkan. Mourinho akan menerapkan strategi defensif, sedangkan Van Gaal akan menginstrusikan anak buahnya untuk menyerang.

“Filosofi saya adalah selalu bermain menyerang. Menurut saya, Mourinho lebih memilih taktik bertahan. Tapi, dia memiliki pemain-pemain bagus yang tiba-tiba bisa membuat gebrakan,” begitulah pernytaan Louis Van Gaal seperti dikutip Azys Media dari laman okezone.com.

Walau Jose Mouriho diketahui bakal menerapkan taktik bertahan, tidak menutup kemungkinan tim asal Italia yang dinahkodainya akan berbalik menggunakan strategi menyerang. Seperti yang kita ketahui, materi pemain Inter Milan musim ini cukup sarat dengan pemain bintang macam Wesley Sneijder, Eto’o, Diego Milito dan Striker Muda Balotelli.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP