banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Raih Gelar Sarjana di Usia Tua

Saturday, May 22, 2010

Belajar memang tidak mengenal waktu. Bahkan dalam kehidupan ini ada saja orang yang selalu bersemangat untuk belajar kendati usiannya sudah tidak muda lagi. Seperti halnya dengan nenek berusia 94 tahun yang baru saja lulus dari sebuah perguruan tinggi .

Seperti dilansir di Tempointeraktif, wanita renta asal San Leandro ini adalah salah satu dari 500 mahasiswa yang meraih gelar sarjana, pekan lalu, di Mills College, sebuah perguruan tinggi seni Oakland untuk kaum perempuan.

"Butuh waktu cukup lama untuk mendapatkannya karena saya sibuk sekali," ujar Soares. "Akhirnya aku mendapatkannya, dan hal itu membuatku merasa benar-benar sangat baik."

Soares yang Lahir di Richmond, California, 1915, mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan ke perguruan tinggi setelah lulus dari Roosevelt High School di Oakland tahun 1932. Soares yang memiliki enam anak, 40 cucu dan beberapa cicit ini dipercaya menjadi orang tertua di dunia yang lulus dari perguruan tinggi.

Semangat Soares tidak hanya sampai disini. Setelah memperoleh gelar sarjana, Soares merencanakan untuk terus bekerja. Dengan ilmu seni sejarah yang telah ia pelajari, dia berharap bisa bekerja sebagai pemandu wisata di museum wilayah San Fransiso Bay.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP