banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Mourinho Diprediksi Memakai Strategi Defensif di Final Liga Champion 2010

Saturday, May 22, 2010

Laga puncak Liga Champion 2010 antara Inter Milan Vs. Bayern Muenchen akan digelar dinihari nanti, (Minggu, 23 Mei 2010) di stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu, Spanyol. Bertemunya klub Italia dan Jerman ini sekaligus menembus dominasi Inggris dan Spanyol di kompetisi antar klub juara liga-liga Eropa tersebut.

Seperti kebanyakan klub Italia lainnya, Nerrazuri, dipastikan akan memamerkan sepakbola bertahannya saat meladeni permainan anak-anak dari Alienz Arena. Hal ini malah dibeberkan pemain belakang Inter Milan asal Brazil, Lucio kepada situs resmi Bayern Muenchen. 

Menurutnya, The Special One telah meracik strategi defensif football yang telah terbukti ampuh untuk mengusir Chelsea dan Barcelona di pentas Liga Champion.

Pernyataan Lucio agaknya bakal disambut senyum winger FC Hollywood, Arjen Robben. Sebelumnya, Robben mengklaim, Mourinho bukan tipe pelatih yang mementingkan permainan cantik untuk merengkuh kemenangan.

"Mourinho tidak memikirkan bagaimana bermain sepakbola ataupun bermain cantik. Dia hanya konsentrasi untuk menang," ungkap mantan punggawa Real Madrid.

Kemenangan memang menjadi target utama Inter Milan, selain untuk melengkapi koleksi trophy yang telah mereka raih musim ini. Kemenangan di ajang Champion League bakal menjadi sebuah anugerah, setelah 45 tahun mereka bahkan tidak pernah bisa mendekati perebutan tahta tertinggi klub Eropa tersebut.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP