banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Seorang Pria Nikahi Kucing Peliharaannya

Saturday, May 22, 2010

Gila bener!!itu komentar yang bisa diucapkan atas apa yang telah dilakukan seorang pria Jerman ini. Kalau biasanya setiap pria memiliki harapan menikahi wanita idamannya, tidak demikian dengan lelaki asal Jerman yang berencana menikahi seekor kucing betina peliharaannya. Benar-benar fakta pernikahan teraneh yang saya pernah saya ketahui.

Uwe Mitzscherlich nikahi kucingnya sendiri


Pria yang berprofesi sebagai tukang pos ini menikahi Cecillia, kucing peliharannya. Tindakan aneh ini diambil lelaki yang bernama Uwe Mitzscherlich yang merasa kasian atas kucing peliharaannya yang sedang sakit dan hanya tinggal menunggu waktu kematiannya tiba.

Uwe Mitzscherlich beserta Cecillia, kucingnya menikah seperti umumnya orang menikah. Lelaki berusia 39 tahun ini bahkan mendadani kucingnya dengan pakaian pengantin berwarna putih yang memang sudah dipersiapkan.

“Cecilia sangat setia. Kami menghabiskan waktu bersama dan dia selalu tidur bersama saya di ranjang,” kata Uwe Mitzscherlich.

Di Jerman dan saya rasa dinegara manapun, menikahi binatang adalah hal yang ilegal, maka Uwe Mitzscherlich harus membayar 300 euro atau sekira Rp3,5 juta untuk seorang aktris televisi yang berperan sebagai penyelenggara pernikahan, sementara adik kembarnya Erik menjadi saksi.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP