banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Makan di Udara

Saturday, May 22, 2010

Makan merupakan kebutuhan utama manusia. Namun, tidak jarang pula jika seseorang memiliki cara tersendiri untuk menikmati makanan. Itu pula yang disajikan oleh sebuah restoran yang berlokasi di Brussel, Belgia. Selain menjual makanan lezat, restoran ini menawarkan suasana yang lain dan unik yaitu pemandangan dari ketinggian 150 kaki.

Restoran yang mengangkat konsep unik, “Dinner in The Sky” ini memiliki ruang yang bisa diangkat ke udara dengan bantuan alat pengangkut barang. Tentunya bila kamu memang pecinta tantangan, restoran ini pasti akan memberi warna lain dari cara menyantap makanannya. 

Dalam satu ruang makan terdiri dari satu meja makan panjang yang mampu memuat sampai 22 orang dan beberapa pelayan yang berada ditengah meja. Adrenalin kamu akan terpacu saat menikmati hidangan di ketinggian.

Yang paling mengesankan tentunya ketika restoran ini tiba-tiba terangkat ke atas. Mungkin akan menimbulkan rasa takut bercampur takjub yang akan mewarnai emosi kamu. Namun, rasa itu akan terbayar lunas ketika mencapai ketinggian 150 kaki. Kamu bisa melihat pemandangan indah dari atas.

Namun tidaklah murah untuk bisa menikmati sensasi kuliner ini. Kamu perlu merogoh kocek dalam-dalam karena kamu hanya bisa membeli suasana ini dengan harga 10 ribu pounds atau setara Rp. 139 juta. Wow!


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP