banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Manchester United Tinjau Ulang Kunjungan ke Indonesia

Wednesday, May 19, 2010

Klub besar Liga Inggris dan dunia, Manchester United, pertimbangkan lagi untuk mengunjungi Indonesia. Beberapa bulan lalu, Setan Merah urung melakukan friendly match melawan Timnas Indonesia karena adanya terror bom. Kondisi Indonesia yang dianggap kurang aman pada saat itu membuat Manchester United tidak mau ambil resiko. 

Dalam acara jumpa pers selasa kemarin, Alexander Cole, mengatakan, "Kembali ke Indonesia merupakan program yang akan dipikirkan oleh MU." 

Manchester United mengutus Cole ke Jakarta dengan membawa kabar baik ini. Menurut Cole, Indonesia memiliki banyak fans fanatik tim yang bermarkas di Old Trafford ini, sehingga layak dipertimbangkan sebagai negara tujuan kunjungan Manchester United.

Selain itu, Manchester United juga memiliki ikatan kontrak dengan salah satu operator jaringan seluler gsm. Jadi kemungkinan kedatangan MU ke Indonesia masih cukup besar.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP