banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Manchester United Siapkan Tour

Saturday, May 8, 2010

Manchester United yang pada tahun ini seret gelar nampaknnya akan melakukan berbagai tour keliling dunia guna untuk mengisi masa libur akhir kompetisi English Premier League nanti. Tour ini sendiri rencanannya diadakan ke Amerika Utara tidak lama setelah pagelaran sepakbola terakbar World Cup 2010 di Afrika Selatan.


Manchester United mengumumkan Kamis, mereka akan melakukan satu pertandingan di Kanada dan tiga lainnya di Amerika Serikat, hanya lima hari setelah final Piala Dunia, walau pun ada pemain mereka yang ikut dalam turnamen yang diadakan di Afrika Selatan itu.

The Red Devils mengatakan bahwa akan melakukan satu pertandingan di Kanada dan sisannya di Amerika Serikat. Pertandingan ini rencanannya digelar lima hari usai pertandingan final Piala Dunia 2010 Afsel. 

Mereka akan memulai tur mereka melawan klub runner-up Liga Utama Skotlandia Celtic di Toronto (16 Juli), sebelum melawan Philadelphia Union (21 Juli) dan Kansas City Wizards (25 Juli), kemudian melawan tim Major League Soccer All-Stars di Houston (28 Juli).

Selain itu, pasukan Alex Fergiue juga mengumumkan akan bermain di Guadalajara (30 Juli) sebagai bagian dari penghargaan atas striker handal dari Meksiko, Javier Hernandez.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP