banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Manchester United Vs. Stoke City, Asa Terakhir The Red Devil

Sunday, May 9, 2010

Puncak perjuangan pasukan Alex fergie akan terjadi malam ini, yaitu ketika Manchester United menghadapi Stoke City. Kendati pertandingan melawan Stoke bukan satu-satunnya yang menentukan nasib MU, namun pasukan Old Traford harus tetap meraih poin penuh.


 Peluang The Red Devils memang setipis benang, namun yang namannya peluang itu harus diperjuangkan. Dalam sepak bola, kemungkinan seperti apapun bisa terjadi. 

Tentunya masih lekat di benak kita pada final liga Champion tahun 2005 yang mempertemukan AC Milan dan Liverpool. Liverpool saat itu tertinggal 3-0 dan tiba-tiba menyamakan kedudukan hingga harus diputuskan laga tambahan dan adu penalty. Yang mengejutkan, Liverpool pada akhirnnya menjadi juara.

Sayang sekali, jejak kejayaan Liverpool kini telah redup. Pada laga melawan Chelsea, Liverpool yang diharapkan akan menjadi penjegal langkah The Blues malah tumbang di Anfield. Hal ini membuat Manchester United dan Chelsea memperebutkan juara sampai partai akhir EPL dengan menghadapi team papan tengah.

Stoke sendiri sedang mengalami pukulan berat setelah dihajar rival MU dengan skor telak 7-0. Hal ini merupakan salah satu pembangkit semangat Manchester United untuk menang. Namun, Stoke merupakan Tim yang penuh kejutan. 

Sepertinya, Stoke sudah melupakan kekalahan pahit atas Chelsea dan pada pertandingan lalu berhasil menahan imbang everton dan bahkan mengalahkan Fulham dikandangnya. Motivasi penuh pasti digunakan Stoke untuk membalas kekalahnnya di pertemuan pertama lalu.

Menghadapi Stoke, United akan mengeluarkan amunisi terbaik mereka. The Red Devil memiliki striker terbaik EPL, Wayne Rooney yang siap menjebol gawang Stoke City. Selain itu, pemain jangkung United Berbatov juga siap dipasang. Dan tidak ketinggalan, Owen Hargreaves yang baru sembuh dari ciderannya.

Manchester United memang bermain dengan beban untuk menang, namun mereka harus tetap fokus menghadapi Stoke. Manchester United diharapkan bisa mengulang kemenangan 2-0 dikandang Stoke City lalu.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP