banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Chelsea Vs. Wigan

Sunday, May 9, 2010

Pasukan Roman emperor akan menentukan nasibnya nanti malam dengan menghadapi Wigan. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stamford Bridge, markas anak asuh Carlo Ancelotti tersebut. Chelsea membutuhkan kemenangan untuk menjamin raihan gelar juara EPL musim ini.

Diatas kertas team yang di motori oleh John Terry ini terlalu unggul bagi The Latics, Wigan. Kendati demikian, Chelsea tidak boleh menganggap remeh tim ini, pasalnya pada laga di kandang Wigan, Chelsea keok dengan skor yang cukup telak 3-1.

Chelsea wajib memenangkan laga ini untuk kembali menjadi juara Liga Inggris, yang terakhir kali mereka raih tahun 2006.

Chelsea yang pada tahun ini menemukan kembali performannya setelah datangnya Don Carlo ke Stamford Bridge, dapat dikatakan lebih berpeluang raih juara daripada rivalnnya Manchester United. Hal ini dikarenakan keunggulan 1 poin atas tim besutan Alex Fergie.

Stamford Bridge pastinya sudah menyiapkan pesta di pertandingan ini, "Akan indah jika melakukannya di depan pendukung kami sendiri," kata gelandang Chelsea, Frank Lampard.

The Blues yang terakhir juara tahun 2006 ini perlu mengerahkan performa terbaik mereka layaknnya ketika menghajar Stoke 7-0 tanpa balas. Akan tetapi, jika pertandingan imbang atau malah berujung kekekalahan maka Manchester United lebih berpeluang meraih trophy premier league.

Pertandingan yang akan berlangsung pukul 21.30 WIB nanti malam diramalkan akan penuh kejutan karena diwarnai perjuangan keras pasukan Wigan yang tidak akan membiarkan Chelsea menang begitu saja. Patut ditunggu siapa yang akan menerima gelar juara EPL musim ini, Chelsea atau Manchester United?


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP