banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Mengaktifkan Akun Facebook yang Diblokir / Didisable

Sunday, May 2, 2010

Ketika log in ternyata kamu tidak bisa masuk ke akun berarti facebook telah diblokir. Apa yang harus kamu lakukan jika akun kamu didisable atau diblokir facebook? Nggak usah sedih karena ada cara untuk mengembalikan akun kamu agar balik seperti semula. 

Jadi jangan buru-buru bikin akun baru karena akun kamu yang diblokir masih bisa diperjuangkan. Jika kamu memutuskan untuk membuat akun baru, maka konsekuensinya kamu harus mengulang dari awal sekali, add teman, nambah aplikasi ini itu, dll. 

Jadi jangan buang waktu kamu hanya dengan membuat akun baru. Kamu bisa segera mengirimkan email kepada team facebook jika akun facebookmu didisable. Istilah disable berarti bukan dihapus, disable hanya menghentikan layanan sementara karena user melanggar TOS yang sudah disepakati. 

Yang perlu kamu lakukan jika akun didisable hanya mengirim email permohonan pengaktifan kembali ke team facebook dengan alamat email disable@facebook.com. Tentunya surat yang kamu buat harus berbahasa inggris. Tidak perlu yang susah susah yang penting to the point aja.

Setelah itu cek email kamu, karena setelah mengirim surat ke team facebook tadi kamu akan segera mendapat balasan yang kira-kira isinya seperti ini:


“The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Terms of Use ( http://www.facebook.com/terms.php ) for more information.”


Kemudian tahap terakhir kamu harus klik link yang ada di surat balasan team facebook tadi. Hal ini dilakukan untuk menyatakan persetujuan kita akan TOS/ syarat dan ketentuan pengguna facebook. Jika kamu tidak klik link tersebut, maka kamu tidak akan mendapatkan lagi akun facebook-mu.

Namun, tunggu dulu yah..jangan terburu-buru, akun kamu tidak segera diaktifkan. Kamu harus sabar menunggu 3-4 hari untuk pengaktifan facebook yang diblokir tadi. Sebenarnya apa sih yang menyebabkan akun didisable? Silakan baca Alasan Facebook di-Disable di blog ini.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP