banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Mila Sindir Eto’o

Sunday, May 30, 2010

Samuel Eto’o yang selalu tampil gemilang di Barcelona maupun Inter Milan mendapat kritikan dari seniornya di timnas Kamerun, Roger Mila. Mila secara khusus mengkritik penampilan Eto’o di timnas yang menurutnya kurang maksimal.

Kritik yang disampaikan mantan punggawa timnas Kamerun tersebut membuat Eto’o kehilangan semangat untuk bermain bagi Timnas Kamerun dan mengancam tidak akan berlaga di piala dunia 2010 untuk membela tim berkostum hijau tersebut.

Dalam kritiknya yang dilansir Reuters, Milla mengutarakan bahwa Eto’o bermain sangat baik dan total di klub besar macam Barcelona dan Inter Milan, namun masih kurang baik saat bermain untuk negarannya.

Eto’o menegaskan "Saya masih punya beberapa hari untuk memikirkannya tapi saya akan memikirkan apakah partisipasi saya di sana penting karena saya tidak membutuhkan (kritik) ini dalam karir saya."

Jika saja Eto’o memutuskan tidak bergabung dengan tim, pasti kekuatan Kamerun akan sangat menurun di Piala Dunia Afrika Selatan ini. Seharusnya mantan pemain sekaligus legenda sepakbola Kamerun memberikan support kepada penerusnya agar mereka meraih prestasi yang lebih.

Kritik Mila bukan hanya merugikan Eto’o secara pribadi namun juga bagi tim Kamerun untuk piala dunia 2010 nantinya. Padahal, Kamerun saat ini berkesempatan untuk tampil maksimal pada Piala Dunia 2010 yang memang berlangsung di Benua Afrika.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP