banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Uji Coba Piala Dunia: Slovakia Tahan Imbang Kamerun

Sunday, May 30, 2010

Uji Coba Piala Dunia 2010 mempertemukan Slovakia lawan Kamerun. Pertandingan yang berlangsung di Klagenfurt, Austria sabtu 29 Mei 2010 ini hanya menghasilkan skor imbang 1-1.

Tim asal Afrika, Kamerun tampil kurang maksimal menyusul tidak tampilnya penyerang andalan Inter Milan, Samuel Eto’o yang masih ‘kesal’ dengan komentar Roger Mila. Penyerang tersebut dikabarkan masih ngambek bermain untuk timnas Kamerun.

Pertandingan uji coba ini pun berakhir imbang dengan diawali gol Slovakia dari kaki Kamil Kopunek. Bahkan dibabak kedua tim Eropa tersebut kembali menyarangkan gol, namun sayang sekali dianulir wasit karena dinilai tidak melewati garis gol.

Sementara itu di kubu Kamerun, Enoh menyelamatkab timnya dari kekalahan dan mencetak gol di beberapa menit sebelum pertandingan ini berakhir. Kedudukan 1-1 sampai peluit panjang ditiupkan wasit.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP