banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Uji Coba Piala Dunia 2010: Jerman Tundukan Hungaria

Sunday, May 30, 2010

Tim Piala Dunia 2010 Jerman melakukan laga uji coba melawan tim Hungaria. Kendati tanpa sang kapten Michael Ballack yang tidak ikut tampil membela tim Jerman karena cidera, The Panser mampu menghajar Hungaria 3 – 0 tanpa balas. Laga Uji Coba Piala Dunia 2010 ini digelar di Budapest sabtu 29 mei 2010.

Ballack yang sempat memberikan peringatan bagi timnya ini harus merasa bangga karena sekalipun tanpa dirinya Philip Lahm,dkk mampu menundukan Hungaria dengan skor telak 3 – 0. Pada menit awal Jerman sudah memperoleh hadiah penalty. Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Llukas Podolski yang mampu membawa Jerman sementara unggul 1 – 0.

Tim Jerman yang mampu menang 24 – 0 saat melakukan partai uji coba melawan tim amatir asal Jerman ini mampu menggandakan keunggulannya saat pada menit 69, Mario Gomez mampu memaksa kiper Hungaria mengambil bola dari gawangnya.

Pesta kemenangan Jerman ditutup oleh gol dari Cacau melalui aksi individunya tiga menit selepas Gomez mencetak golnya. Kemenangan ini sekaligus menegaskan kualitas the Panser kepada rivalnya. Jerman yang tergabung dalam grup D, relatif mendapat pesaing yang non-unggulan macam Serbia, Australia dan Ghana.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP