banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pria Jepang Demen Pakai Bra?

Sunday, May 30, 2010

Memang saat ini tidak hanya wanita saja yang memakai bra, pakaian dalam tersebut sekarang juga tengah populer di kalangan pria Jepang. Terdengar aneh kan? Memang, namun sekali lagi product ini benar-benar ada mengingat Jepang memang selalu membuat product yang kreatif seperti mie instant, jam tangan quartz dan pemutar CD.

Adalah Wishroom, seperti dilansir weirdasiannews.com, yang memproduksi bra untuk pria, bukan untuk pria yang benar-benar punya payudara yah..tapi hanya untuk sekedar memenuhi keinginan para lelaki yang memang memiliki keinginan menyimpang untuk memakai pakaian wanita.

Bra pria ini juga laris manis di pasaran. Eksekutif direktur Wishroom mengatakan, “lebih banyak lagi pria yang menjadi tertarik dengan bra.” Lebih lanjut dia berkata, “Semenjak kami meluncurkan produk bra pria ini kami mendapat tanggapan dari pelanggan yang berkata, seperti, ‘Wow, kami sudah menunggu produk ini sejak lama,’ jadi saya rasa ada beberapa kustomer substansial yang sudah lama produk ini.”

Perusahaan wishroom bahkan meraih keuntungan berlebih dari penjualan bra ini. Bra pria ini tersedia dalam tiga warna, hitam, putih dan pink.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP