banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Misteri Alien, Voyager Beri Sinyal Aneh Ke NASA

Saturday, May 15, 2010

Apakah Alien benar-benar ada? Makhluk luar angkasa yang digambarkan berkepala besar dan memiliki tekonologi yang jauh melebihi manusia ini dikabarkan tengah membajak Voyager 2, pesawat tak berawak milik Amerika Serikat.

Menurut VIVAnews, pesawat yang diluncurkan pada tahun 1977 itu mengirimkan pesan aneh yang tak terbaca oleh ilmuwan NASA.

Para ilmuwan kemudian menduga bahwa Voyager kini tengah dibajak oleh makhluk asing atau Alien. Menurut Stephen Hawking, NASA pernah mengirimkan sinyal ke luar angkasa yang berupa lagu dari The Beatles.

"Ini seperti seseorang telah memprogram ulang atau membajak Voyager 2, tapi kita tak tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi," kata pakar alien, Hartwig Hausdorf, seperti dimuat laman Daily Telegraph, 12 Mei 2010.

Saat ini, para insinyur sedang mencoba untuk membaca data yang dikirim Voyager 2 -- yang lokasinya berada dekat tepi tata surya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP