banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Paus yang Pandai Melukis

Wednesday, May 5, 2010

Hewan yang terkenal cerdas seperti lumba-lumba kadang menunjukan atraksi yang sangat menarik. Namun bisakah, hewan mamalia laut tersebut menggambar? Seperti halnya, seekor paus yang pandai melukis di oceanarium Qingdao Polar Ocean World di China.


Adalah seekor paus Beluga yang bernama Xiao Qiang yang memulai karir sebagai pelukis. Seperti dilansir di Weird Asia News, Mamalia cerdas ini menemukan kuas di pinggir kolam yang ditinggalkan seorang pengunjungnya. Kemudian, dengan cepat paus ini meraihnya dan mulai bermain-main dengan kuas ini.

Bermula dari kisah itu, Xiao Qiang akhirnya menggoreskan kuasnya dikertas yang kemudian mengantarnya menjadi seorang seniman. Bahkan, para penggemarnya boleh membeli hasil karyanya dengan dana ratusan pound setiap lukisanya.

“dia menunjukan ketertarikan luar biasa dalam melukis dari awal, jadi yang harus kami lakukan adalah memberikannya kuas dan memegangkan kertas ketika dia melukis dengan mulutnya. Warna favoritnya sepertinya biru dan dia paling pintar melukis pemandangan laut. Orang-orang yang digambarnya selalu mirip anjing laut,” kata pelatihnya, Zhang You.

Menurut ahli paus, Paus Beluga yang mewakili jenis lumba-lumba , juga dikenal sebagai “burung kenari” laut karena memiliki suara dengan pitch yang sangat tinggi. Beluga dilahirkan dengan jaringan-jaringan halus di sekitar mulutnya. Hal ini pulalah yang diduga membuat Xiao Qiang mampu melukis dengan mulutnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP