banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Polri Siapkan Facebook

Saturday, May 1, 2010

Untuk mempermudah penyaluran informasi, Polri kini tengah menyiapkan diri untuk membuat portal, situs, dan jejaring sosial Twitter dan Facebook. Hal ini menurut Polri berkaitan dengan UU no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi. 


Polri ingin agar masyarakat bisa lebih mudah mengakses informasi berkaitan dengan Polri. Hal ini diakui polri sebagai proses transparasi dengan tidak boleh menyembunyikan informasi apapun. 

Polri diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyrakat terutama tentang keterbukaan informasi tadi.

"Hal itu diharapkan akan mempermudah akses dari seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi berkaitan dengan kinerja Polri," kata Inspektur Pengawasan Umum Mabes Polri, Komjen Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 30 April 2010.

"Dengan penyampaian informasi yang tepat diharapkan untuk menghindarkan distorsi dan bias informasi yang merugikan polri dan masyarakat," lanjutnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP