banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Restoran unik “Pay as You Wish”, Bayar Sesukamu

Saturday, May 1, 2010

Promosi mengenai sebuah bisnis terkadang sangat tidak masuk akal, namun sangat menarik. Contohnya saja persaingan ketat penyedia jaringan yang selalu menghadirkan promosi menarik untuk meraih pelanggannya. Begitu pula para penyedia restoran, sampai sampai ada suatu konsep “All You can Eat”, makan sepuasnya hanya dengan membayar sejumlah uang.


Namun , Konsep tersebut nampaknya kalah dengan konsep milik sebuah Restoran ‘Deewan’ di Wina yang memakai konsep yang sangat unik dan gila "Pay As You Wish". Yaitu makan dulu dan bayar sesukamu, wow bener-bener gila!

Terlebih lagi restoran tersebut meluncurkan konsepnya saat krisis global, selain itu restoran unik tersebut merupakan satu-satunya tempat makan yang menawarkan konsep bayar sesukamu. Walau menawarkan konsep yang aneh ini, Deewan tercatat tidak merugi dan masih berdiri tegar sebagai salah satu tempat makan favorit.

Kendati makanan di Deewan bisa dibayar sesukanya, semua pelanggan sepertinya ‘tau diri’ harus membayar berapa untuk makanannya. Bahkan, ada yang lebih. Namun untuk soal rasa Deewan mengakui menjadi no.2. Yang terpenting perut pelanggan kenyang.

Pendiri Deewan seorang lulusan filsafat, Natalie Deewan, terinspirasi oleh nilai-nilai kedermawanan manusia baik dari sisi pemberi maupun penerima. Kini Restoran Deewan yang berlokasi di Schottentor menjadi tempat kuliner favorit turis dan backpacker.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP