banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

South Park dihubungkan dengan bom Times Square, New York?

Tuesday, May 4, 2010

“South park, kami berada di pihakmu, jika kami tidak akan begitu takut” begitulah kata-kata yang diucapkan Bart Simpson pada pembukaan serial kartun The Simpson. Dukungan itu nampaknya ditujukan The Simpson kepada South Park yang telah membuat kartun penghinaan terhadap Nabi.

Seperti yang dikutip Azys Media dari the Telegraph, South Park yang letak markas utamanya di pusat kota New York, dimana pada Sabtu malam lalu di guncang terror bom kini mulai dihubungkan dengan motif aksi bom tersebut. Salah satu kemungkinan bisa saja dikarenakan kemarahan umat muslim yang ingin membalas penghinaan South Park terhadap Nabi Muhammad. 

Pada awal tahun ini, Matt Stone salah satu creator South Park mempertahankan episode controversial dengan dalih kebebasan dalam berpendapat, “para kartunis bukanlah seorang prajurit yang bisa diperintah, dan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal yang benar.” 

Satu hal yang perlu diketahui, Sindiran-sindiran yang disajikan South Park selalu saja menjadi yang paling ofensif di dunia pertelevisian. Selain itu, karakter yang ditampilkan selalu saja tidak sedap dipandang mata, tidak nyaman didengar, vulgar, dan sepertinya tidak masuk akal.

Ketidak sopanan ini menjadikan beberapa orang sering tidak respek dengan acara TV ini. Bahkan, pada tahun ini South Park menjadi salah satu acara paling dibenci umat Islam karena penghinaannya terhadap Nabi. Southpark, yang pada salah satu episodenya, berani menayangkan sosok Nabi Muhammad mengenakan kostum beruang.

Untuk berita aslinya silakan baca DISINI.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP