banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tips Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Saturday, May 1, 2010

Sistem kekebalan tubuh membantu kita terinfeksi aneka macam penyakit yang disebabkan virus, kuman, atau bakteri pathogen lainnya. Lalu bagaimana jika kita memiliki system kekebalan tubuh yang kurang baik. Kamu bisa melakukan berbagai tips Azys Media berikut ini:


Berolahraga
Olahraga akan membantu tubuh dalam memperkuat system imunitas. Dengan menggerakan setiap otot ditubuh kita setidaknya satu jam setiap hari akan membantu membersihkan kotoran dan partikel yang merugikan melalui keringat.

Pola makan yang teratur
Mengatur makanan yang kita konsumsi juga penting untuk menjaga system immunitas. Hindari makanan berpengawet dan mengandung aneka bahan kimia lainnya. Konsep back to nature nampaknya merupakan pilihan yang terbaik. Makanan merupakan yang paling berpengaruh dalam sistem kekebalan tubuh.

Makanan yang baik yang bisa memabntu memperkuat kekebalan tubuh adalah makanan yang terutama mengandung vitamin dan mineral. Vitamin C dan E misalnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, makanan yang mengandung zat besi juga baik untuk kekebalan tubuh.

Hindari Kurang Tidur
Begadang boleh saja kalau ada perlunya, namun kamu harus menyeimbangkan jam tidur kamu. Jadi supaya tidak gampang sakit gunakan waktu tidur yang teratur.

The hijau
Minuman the sangat sehat dan direkomendasikan untuk kesehatan karena kandungan L-theanine, yang berubah menjadi ethylamine di dalam liver. Zat ini memancing respon sel darah imun. Selain itu, the hijau mengandung anti oksidan yang baik untuk kesehatan.

Vitamin C
Salah satu antioksidan terkuat adalah vitamin C, yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara signifikan. Sumber vitamin C yang bagus adalah jeruk, cabe hijau, belewah dan brokoli.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP