banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Asyik Bener Punya Ponsel Pakai Baterai AAA, atau Baterai Jam Dinding

Saturday, June 19, 2010

Masalah batere Ponsel memang kadang bikin jengkel, mulai dari baterai yang sering drop dan parahnya kadang rusak juga. Seperti yang sedang saya alami ini, baterai ponsel saya memang lagi drop makanya lagi searching di mbah gugle mengenai baterai ponsel yang bagus taunya malah nemu artikel unik ini.

Ditulis dalam situs metrogaya.com, bahwa India memproduksi sebuah ponsel yang mengandalkan tenaga baterai AAA, atau baterai yang biasa kita pakai untuk mainan atau jam dinding. Sebenarnya bukan batere AAA saja yang digunakan untuk sumber tenaga utama ponsel ini, namun sebuah baterai lithium yang hanya tahan selama tiga jam.
Jika saja pengguna ponsel ini kehabisan baterai dan sedang mati lampu maka mereka bisa pergi ke warung beli baterai AAA dan langsung deh bisa nyalain HP lagi. Lebih asyiknya lagi baterai AAA yang kamu pakai cukup satu aja. Bahkan, ponsel mainan aja pakai dua baterai AAA.

Target utama dari produsen ponsel unik ini adalah masyarakat pedesaan India. Akan, tetapi ponsel yang dibanderol harga 1.600 rupee ini boleh saja dibeli siapapun yang membutuhkan. Kira-kira di Indonesia dah ada yang begini belom yah?


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP