banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Foto Dimensi Kreasi Anak Negeri

Saturday, June 19, 2010

Dunia fotografi memerlukan kreatifitas tinggi bagi setiap individu yang bergelut didunia tersebut. Untuk menciptakan sebuah karya, memang seorang fotografer harus meluangkan banyak waktu dan tentunya uang untuk mendapatkan karya terbaik yang bisa dinikmati banyak orang. Salah satu karya cipta di dunia fotografi yang terbaru saat ini adalah foto tiga dimensi.

Hebatnya lagi foto tiga dimensi ini adalah hasil kreasi seorang fotografer asal Indonesia. Seperti dilansir liputan6.com, foto tiga dimensi adalah aliran fotografi baru yang diciptakan oleh Andreas Satrio Wibowo, seorang fotografer asal Semarang, Jawa Tengah.

Untuk membuat foto tiga dimensi, kita harus membuat seperti aslinya. Jadi jika orang didalam foto memakai ornament-oranamen atau aksesories tertentu maka kita juga harus menambahkan ornament tersebut di foto. Sehingga selain bernilai seni tinggi, foto ini juga unik.

Pelopor foto tiga dimensi ini, Andreas Satrio mulanya hanya seorang fotografer perkawinan. Namun, kreatifitasnya membawanya pada foto tiga dimensi ini. Menurut Andreas, karyanya adalah perpaduan dari seni fotografi dan industri fashion.

Karya Andreas ini merupakan hasil eksplorasi dirinya terhadap seni fotografi selama bertahun-tahun. Karena kreatifitasnya ini, Andreas didaulat mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pelopor fotografi tiga dimensi di Indonesia


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP