banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Kamerun Vs. Denmark

Saturday, June 19, 2010

Baik Kamerun maupun dan Denmark adalah tim yang kalah di laga pertama saat menghadapi lawan-lawannya di laga perdana. Pertandingan ini juga menjadi partai hidup mati kedua tim. Khusus bagi Kamerun, pertandingan ini akan sangat krusial bagi mereka karena Piala Dunia ini dilangsungkan di Benua Afrika.

Samuel Eto’o dkk akan menguras semua kemampuan terbaiknya hanya untuk laga ini. Mobilitas dan stamina Kamerun dijamin bakal merepotkan Denmark. Selain itu, para pemain Kamerun pastinya terinspirasi dengan kemenangan Ghana atas Serbia yang juga menjadi satu-satunya kemenangan tim Afrika di tanah mereka sendiri.

Disisi lain, tim dinamit Denmark pastinya juga akan mengeluarkan skuad terbaiknya untuk menaklukan Kamerun di partai krusial ini. Denmark memiliki potensi untuk memenangkan pertandingan ini jika bisa tampil konsisten dan memaksimalkan peran lini tengah yang dipimpin Rommedahl.

Satu-satunya masalah di skuad Denmark hanyalah kurang efektifnya penyerang jangkung mereka, Niclas Bendtner yang ‘malas’ bergerak menjemput bola. Jika saja mungkin, arsitek Denmark, Morten Olsen akan menurunkan John Dahl Tomasson.

Berikut Prediksi Skuad Starter yang akan dimainkan di laga Kamerun Vs. Denmark:

Kamerun: 1-Kameni, 19-Mbia, 5-Bassong, 3-Nkoulou, 2-Assou-Ekotto, 10-Emana, 6-Song, 18-Enoh, 13-Choupo Moting, 15-Webo, 9-Eto'o.

Denmark: 1-Sorensen, 15-S.Poulsen, 4-Agger, 3-Kjaer, 6-Jacobsen, 19-Rommedahl, 12-Kahlenberg, 2-C.Poulsen, 10-Jorgensen, 18-Larsen, 9-Tomasson/ Bendtner.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP