banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Ghana Vs. Australia

Saturday, June 19, 2010

Kemenangan 1 – 0 atas Serbia akan menjadi sempurna jika Ghana mampu mengalahkan Australia malam nanti di Rustenburg, Sabtu 19 Juni 2010 pukul 21:00 WIB. Jika mampu mengalahkan tim kangguru maka Ghana dipastikan lolos dari penyisihan grup D menyusul kekalahan Jerman atas Serbia.

Ghana merupakan satu-satunya tim Afrika yang menang di laga pembuka Piala Dunia 2010 ini. Dengan formasi yang sama saat Boateng Cs menghempaskan Serbia 1 – 0 kemarin, Ghana akan berusaha memetik poin penuh dan menyingkirkan Australia dari peta perebutan tiket ke babak selanjutnya.

Sementara itu, The Socceroos yang mengalami kekalahan telak saat menghadapi Jerman mungkin akan sedikit mengalami masalah saat menghadapi Ghana menyusul absennya Tim Cahill dan Grella. Dengan Demikian di lini depan kemungkinan Kewell akan ditandemkan dengan Josh Kennedy.

Kemenangan merupakan harga mati bagi Australia jika ingin menjaga peluang lolos ke babak knock out. Kesempatan semakin terbuka lebar setelah Jerman gagal memetik tiga poin dari lawannya Serbia. Jika menang Australia bakal menambah panas persaingan di grup D ini.

Dilihat dari tiga laga terakhir yang dilakoni kedua tim, Ghana nampak lebih unggul, tercatat Ghana hanya satu kali kalah dari Belanda di laga uji coba. Selain itu Ghana memetik kemenangan atas Latvia di laga uji coba dan Serbia di laga perdanannya di pentas Piala Dunia 2010 ini.

Sementara itu Tim asuhan Pim Verbeek kurang begitu bersinar saat menghadapi musuh-musuhnya di tiga laga terakhirnya. Tercatat dari hasil uji coba, Australia menang satu kali saat menghadapi Denmark dan kalah saat bertemu Amerika Serikat. Sedangkan dari laga perdanannya, Australia keok lawan Jerman dengan skor 4 – 0.

Kemungkinan, Ghana akam memenangkan pertandingan ini. Dari data fakta diatas Azys Media memprediksi kalau tim Afrika ini bakal mengakhiri perlawanan Australia dengan skor 2 -1. Pertandingan ini akan berlangsung seru karena dua tim kuda hitam ini bakal mati-matian mempertahankan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP