banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Belanda Vs. Jepang

Saturday, June 19, 2010

Dari lanjutan laga piala dunia grup E, Belanda nanti malam (Sabtu, 19 Juni 2010) akan menghadapi Samurai Biru, Jepang di Moses Mabhida Stadium, Durban, Afrika Selatan. Belanda bermodalkan kemenangan gemilang saat menghadapi Denmark bersemangat memetik poin penuh atas Jepang yang juga meraih kemenangan dilaga pertama kemarin.

Satu kunci kemenangan yang harus dipegang Belanda adalah konsistensi bermainnya. Jika saja Belanda bisa langsung memainkan total football dari awal hingga akhir pertandingan maka hanya ketidakberuntungan yang bisa membuat tim oranye ini kalah.

Memiliki pemain dengan tingkat agresivitas tinggi juga harus bisa dimanfaatkan Snejder dkk untuk bisa menambah pundi-pundi gol mereka. Hal positif yang ada di Tim Belanda saat ini adalah kembalinya pemain enerjik Arjen Robben yang sudah pulih dari cideranya.

Pelatih Bert Marwijk mungkin untuk sementara hanya menyimpan Robben dan memainkannya sebagai pengganti saja. Selain Robben, Belanda masih punya pemain muda berkualitas yang bersinar di partai Belanda Vs Denmark Kemarin, Pemain ini adalah Eljero Elia.

Sementara itu di kubu Jepang, kepercayaan diri setelah mengalahkan salah satu tim terkuat Afrika, Kamerun merupakan modal berharga yang bisa menjadi pelecut semangat tim dari negeri matahari terbit ini.

Selain itu, di pentas piala dunia 2010 ini, dipenuhi banyak kejutan dimana tim-tim unggulan banyak yang terjegal tim kuda hitam, seperti Jerman yang baru saja dijungkalkan Serbia dan yang lebih fenomenal saat Swiss membenamkan Spanyol. Hal ini membuktikan bahwa tim superior sekalipun bisa dikalahkan.

Bermodalkan pemain yang masih dalam kondisi prima, Jepang akan mencoba meladeni Belanda dengan permainan bertahan dengan sesekali menyerang balik. Selain itu, kemenangan atau hasil paling realistis imbang merupakan modal berharga untuk bisa lolos dari penyisihan grup E.

Faktanya, Jepang selalu gagal lolos dari fase grup Piala Dunia. Siapapun yang memenangkan pertandingan ini akan mendapatkan poin 6. Artinya, poin yang cukup aman untuk bisa memperoleh satu tiket ke babak berikutnya. Dan, Samurai Biru memiliki kesempatan emas untuk meraihnya.

Sedangkan, dilihat dari tiga pertandingan terakhir, Belanda jauh lebih unggul dari Jepang. Dari dua laga uji coba,Belanda meraih kemenangan dengan skor lebih dari satu. Belanda mampu mencetak 10 gol dari kemenangan atas laga uji coba melawan Ghana 4 - 1 dan saat melawan Hongaria 6 - 1. Ditambah lagi hasil positif di laga pembuka kontra Denmark, 2 - 0.

Sementara itu, Jepang memetik hasil buruk di dua laga uji coba terakhirnya. Jepang selalu menderita kekalahan. Diantaranya, kekalahan 2 - 1 saat melawan Inggris dan kalah 2 - 0 saat menjajal kekuatan Pantai Gading. Sementara itu, Samurai Biru mampu bangkit dari keterpurukan saat berlaga di partai pembuka Grup E kemarin dengan mengalahkan Kamerun 1 - 0.

Jika dilihat dari data fakta diatas, Azys Media tetap mengunggulkan Belanda memenangi laga Grup E antara Belanda Vs Jepang ini. Jika diminta berbicara masalah skor, mungkin Belanda masih bisa mencetak lebih dari satu gol. Skor 2 - 0 atau 3 - 1 mungkin akan menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Prediksi Pemain Starter Belanda Vs Jepang:

Belanda
Stekelenburg, Van Der Wiel, Boulahrouz , Heitinga, Mathijsen, Van Bronckhorst, Van Bommel, Kuyt, De Jong, Van Persie, Sneijder.

Jepang
Narazaki, Abe, Komano, Tanaka, Nakazawa, Honda, Endo, Matsui, Okazaki, Okubo, Tamada


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP