banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hasil Piala Dunia 2010 Grup C: Inggris Kembali Gagal Raih Poin Penuh Kontra Aljazair

Saturday, June 19, 2010

The Three Lion gagal terkam Aljazair saat bertemu di laga lanjutan Grup C di Green Point Stadium, Cape Town, Jum’at, 18 juni 2010. Kendati diperkuat dengan seluruh tim intinya, Inggris seperti kehilangan ketajamannya dan hanya bermain imbang tanpa angka saat menghadapi Si Rubah Gurun Pasir, Aljazair.

Permainan Nadir Belhadj dkk yang menuh percaya diri kendati menghadapi tim sekelas Inggris menjadikan tim ini berhasil menahan Steven Gerard Cs untuk tetap bermain imbang. Sampai peluit babak pertama berakhir Lampard dan Rooney dibuat frustasi bek Aljazair dan harus menerima skor 0 – 0 sebagai hasil akhir babak pertama.

Pada pertengahan babak kedua, Inggris yang mulai tampil beringas mencoba peruntungan melalui peluang yang diperoleh Rooney. Sayang sekali, striker yang besar bersama Manchester United ini gagal mengeksekusi bola umpan silang Aaron Lennon.

Aljazair juga bukan tanpa perlawanan, sebuah peluang emas datang di menit ke-56 saat sebuah umpan silang cantik dikirim dari sayap Al jazair. Kendati demikian, peluang ini masih bisa dimentahkan Ashley Cole yang mampu menjangkau bola dengan sundulannya.

Meski demikian, tim yang diasuh pelatih asal Italia ini tak mengendurkan serangan. Bahkan penyerang kawakan, Heskey mendapat peluang terbaik Inggris ketika ia berhasil menerima umpan terobosan matang. Heskey yang sudah berhadapan dengan kiper nampak tidak PD dan malah mengumpankan bola ke rekannya.

‘Kesalahan’ Heskey ini dimanfaatkan dengan baik oleh bek Aljazair dengan menghalau bola tersebut. Kesempatan emas didepan mata hilang dan menjadikan fans inggris harus gigit jari menunggu tim kesayangannya mampu mencetak angka.

Inggris kembali bersiap bersorak riang ketika Gerrard memiliki kesempatan emas mencetak angka setelah mendapat umpan dan berhasil ditanduknya. Namun, dewi fortuna berkata lain, peluang ini juga masih bisa diamankan Ouheib Mbouli, Kiper Aljazair.

Kokohnya benteng pertahanan Aljazair selama pertandingan berlangsung, membuat usaha Inggris berakhir sia-sia. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim harus puas dengan skor imbang, 0-0.

Sementara itu, di pertandingan grup C lainnya Slovenia dan Amerika Serikat berbagi angka setelah meraih hasil imbang 2 – 2. Dengan hasil ini, Inggris harus meraih poin penuh saat menghadapi Slovenia di laga terakhir Grup C. Saat ini, Slovenia adalah pemuncak grup C dengan skor 4 poin.

Susunan pemain Inggris Vs. Aljazair.

Inggris : 1-David James; 2-Glen Johnson, 18-Jamie Carragher, 6-John Terry, 3-Ashley Cole; 7-Aaron Lennon (17-Shaun Wrigt-Phillips 62'), 4-Steven Gerrard, 8-Frank Lampard, 14-Gareth Barry (9-Peter Crouch 79'); 21-Emile Heskey (19-Jermain Defoe 73'), 10-Wayne Rooney.

Aljazair: 23-Rais Ouheb Mbouli; 2-Majid Bougherra, 5-Rafik Halliche, 4-Antar Yahia, 3-Nader Belhadj, 13-Karim Matmour, 19-Hassan Yebda (20-Djamel Mesbah 88'), 8-Medhi Lacen, 15-Karim Ziani (17-Adiene Guedioura 81'), 7-Ryad Boudebouz (22-Djamel Abdoun 73'), 21-Fouad Kadir.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP