banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tragis Piala Dunia 2010: Rebutan Remot Suami Dibunuh Istri dan Anaknya

Saturday, June 19, 2010

Piala Dunia selain menghadirkan keceriaan dan perdamaian diseluruh dunia, ternyata juga menghadirkan peristiwa tragis dalam sebuah keluarga. Seperti halnya yang dialami sebuah keluarga di Makwea, Limpopo, Afrika Selatan yang harus kehilangan kepala keluarga gara-gara Piala Dunia 2010.

Kenapa kok bisa terjadi? Sederhana saja, keluarga David Mokea (61) yang kebetulan hanya memiliki sebuah televisi berebut menonton acara TV. Saat itu, terdapat acara siaran langsung Piala Dunia yang mempertemukan Jerman Vs Australia (13/6/2010). Padahal pada waktu yang bersamaan, istri David Makoeya, yakni Francina bersama dua orang anaknya sedang menikmati siraman rohani di TV.

Karena sudah kepingin nonton bola Piala Dunia, Makoeya ngotot supaya saluran TV segera diganti dengan siaran sepak bola. Namun, istri dan anaknya tidak mau dan mempertahankan acara TV tersebut. Hal ini memicu kemarahan Makoeya yang akhirnya berusaha merebut remot TV tersebut.

Tidak terima dengan perlakuan suami, sang istri kemudian menyerangnya. Merasa diserang, sang suami juga balik serang, melihat ibunya diserang sang ayah, akhirnya Collin dan Lebogang, anak dari Makoeya, ikut membantu memukuli sang ayah hingga tewas.

Kejadian ini benar-benar tragis. Hanya karena acara TV, sebuah keluarga bisa terlibat dalam pembunuhan. Jika saja direnungkan lagi dan dibicarakan baik baik tanpa menutup mata hati maka kejadian ini tidak akan terjadi tentunya.

Sumber: www.sripoku.com


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP