banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Fabio Capello Anggap Kekalahan Inggris Karena Kelelahan Pemain

Tuesday, June 29, 2010

Kekalahan telak The Three Lions dari Jerman menjadikan posisi Capello sedikit terpojok. Memang sampai saat ini belum ada keputusan dari asosiasi sepak bola Inggris, FA mengenai posisinya sebagai pelatih Inggris, namun kritikan banyak ditujukan Allenatore asal Italia tersebut.

Di babak knock out 16 besar kemarin, Fabio Capello dan anak asuhnya dibantai Jerman dengan skor telak 4 – 1. Pertadingan tersebut pun diwarnai kontroversi setelah wasit tidak menganggap tendangan keras Frank Lampard sebagai sebuah gol kendati dalam tayangan ulang terlihat jelas bahwa bola telah melewati garis gawang.

Seperti kebanyakan pelatih lainnya, kekalahan atas Jerman ini ditanggapi Capello dengan sedikit ‘menyalahkan’ kondisi fisik punggawa Inggris. Seperti dilansir dalam Vivanews.com, Capello merasa kondisi fisik pasukannya tidak dalam kondisi prima. Jadwal kompetisi Inggris yang padat dinilai sebagai biang keladi.

"Kami sangat kelelahan. Kami butuh libur musim dingin. Jerman selalu bisa main di paruh kedua tiap musim dengan kondisi bugar karena mereka mendapatkan liburan musim dingin," kata Capello.

Fabio Capello adalah seorang pelatih dengan prestasi yang cukup baik. Bersama beberapa mantan timnya, Real Madrid, Milan dan AS Roma, Fabio Capello meraih sukses. Kendati gagal lolos dari fase 16 besar, Inggris secara statistic juga lebih meningkat ketimbang sebelumnya. Bersama Capello, persentase kemenangan Inggris menjadi 67, 86 %.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP