banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Perempat Final Piala Dunia 2010: Belanda Vs Brasil

Thursday, July 1, 2010

Partai perempat final Piala Dunia 2010 yang pertama mempertemukan Brasil dengan Belanda. Pertandingan sarat gengsi ini akan berlangsung hari Jumat, 2 Juli 2010 pukul 21:00 WIB. Brasil yang merupakan kumpulan pemain hebat berskill tinggi tentunya lebih diunggulkan daripada Belanda.

Brasil berhasil lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan sesama negara Amerika Latin lainnya, Chile dengan skor telak 3 – 0.

Kekuatan Brasil kembali terorganisir setelah comebacknya Kaka dalam skuad Samba. Kaka yang sebelumnya absen dalam laga terakhir penyisihan grup saat Brasil kontra Portugal memang menjadi pemain yang sangat diperlukan Samba di lini tengah. Kaka memiliki kreatifitas dan kemampuan mengatur serangan yang baik.

Selain Kaka, Brasil juga memiliki lini depan yang baik dengan duet striker Luis Fabiano dan Robinho yang sangat lihai memainkan bola. Dengan sokongan lini tengah yang baik, maka kedua striker ini bakal mengejutkan Belanda dengan aksi individunya.

Selain itu, barisan belakang Brasil diisi oleh pemain berkelas macam, Lucio, Maicon, Juan, Bastos yang tidak hanya fokus untuk bertahan tetapi juga sesekali membantu serangan. Maicon adalah bek sayap yang sering maju ke depan dan bahkan pemain Intermilan ini bisa saja mencetak gol.

Sementara itu, Belanda harus mempertahankan permainan menyerangnya jika ingin menaklukan Brasil. Comebacknya Arjen Robben merupakan nilai positif bagi pasukan oranye. Robben membuktikan lagi bagaimana dia bisa mencetak gol dengan serangan balik yang cepat.

Saat menghadapi Slovakia kemarin kerjasama apik De Jong yang mengumpan jauh dari lini belakang Belanda ke Robben yang ada ditengah langsung berbuah angka. Robben yang mengontrol bola dengan baik dan membawanya ke pertahan Slovakia dengan mengecoh beberapa bek dan melakukan sebuah tendangan keras akhirnya mampu mencetak gol.

Namun, sepertinya Belanda memiliki masalah di lini depanya. Van Persie dan Kuyt di pertandingan Belanda terasa kurang garang. Kalaupun mereka mencetak angka biasanya hanya dari bola rebound. Selama ini peran yang cukup besar di skuad Belanda ada pada midfielder Wesley Sneijder. Pemain yang satu ini, sering mencetak gol dan selalu membawa Belanda Unggul.

Snejder, Bommel dan Robben akan dihadapkan pada para pemain tengah Brasil yang tangguh macam Kaka, Elano, dan Ramirez. Jika saja Sneijder dkk gagal mengatasi permainan Kaka cs maka dipastikan serangan De Oranje juga bakal mati.

Dari rekor pertemuan Brasil dan Belanda yang sudah mencapai sembilan kali, Brasil ternyata lebih unggul. Brasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, imbang empat kali dan kalah dua kali. Memang melihat data fakta tersebut Azys Media lebih mengunggulkan sang Penta-Champione untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain Belanda Vs
Brasil:

Belanda:
Stekelenburg; Boulahrouz, Heitinga, Mathijsen, Van Bronckhorst; Van Bommel, Robben; Kuyt, Sneijder, Van der Vaart; Van Persie

Brasil:
1-Julio Cesar; 2-Maicon, 3-Lucio, 4-Juan, 6-Michel Bastos, 5-Felipe Melo, Ramirez, 7-Elano , 10-Kaka, 11-Robinho 9-Luis Fabiano.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP