banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Pertandingan Grup A: Perancis Vs. Meksiko

Thursday, June 17, 2010

Hasil imbang yang diperoleh kedua tim saat berlaga di pertandingan perdana grup A kemarin harus dibayar kemenangan di laga kedua ini. Baik Perancis maupun Meksiko akan bekerja keras untuk saling mengalahkan. Pertandingan yang akan digelar di Peter Mokaba Stadium, Polokwane mulai pukul 18:30 ini akan diprediksi akan berlangsung seru.

Pelatih Les Blues, Raymond Domenech nampaknya kan memperbaiki sektor tengah dengan menurunkan gelandang serang Chelsea, Florent Malouda sebagai starter. Terlihat saat menghadapi Uruguay, Perancis seperti tidak bisa menguasai lini tengah dengan bebas. Hal ini juga yang menjadi alasan kenapa Anelka jarang mendapat suplai bola matang dari para gelandang atau sayap.

Selain Malouda, Perancis masih memiliki pemain sayap cepat asal Bayern Muenchen, Frank Ribery, yang akan dimaksimalkan penampilannya oleh Domenech. Kemungkinan pemain ini akan ditaruh di sayap kanan sehingga pemain ini dapat dengan leluasa membawa bola kedepan.
Sementara itu, Mexico yang diperkuat bintang muda seperti Dos Santos, Carlos Vella dan Javier Hernandez akan menampilkan sepakbola menyerang layaknya saat tim ini menghadapi Afrika Selatan di laga perdanan Piala Dunia 2010 ini.

Para pemain meksiko juga akan bekerja keras menahan gempuran deretan pemain handal Perancis. Siapapun yang akan memenangkan laga ini bakal menjadi runner up grup. Dari tiga laga terakhir memang taji si Ayam Jantan, Perancis patut ditanyakan, karena tidak pernah menang dan bahkan kalah saat beruji coba melawan China.

Sementara itu Meksiko walaupun tidak memenangkan semua tiga laga terakhirnya, mereka memiliki catatan bagus. Salah satunya, kemenagan luar biasa atas Italia saat di pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia beberapa hari silam.

Berikut Hasil tiga laga terakhir kedua tim

Tunisia 1 - 1 Perancis (30/05/Persahabatan)
Perancis 0 - 1 China (04/06/ Persahabatan)
Uruguay 0 - 0 Perancis (11/6/ Piala Dunia Grup A)

Mexico 2 - 1 Gambia (30/05/Persahabatan)
Italy 1 - 2 Mexico (03/ 06/Persahabatan)
Afsel 1 - 1 Mexico (11/06/Piala Dunia Grup A)

Prediksi Pemain yang diturunkan Perancis Vs. Mexico

Prancis: novelist Lloris; Bacary Sagna, Eric Abidal, William Gallas, Patrice Evra; Florent Malouda, Jeremy Toulalan, Abou Diaby; Thierry speechmaker , Nicolas Anelka, composer Ribery.

Meksiko: accolade Perez; Efrain Juarez, Rafael Marquez, Francisco Rodriguez, 3-Carlos Salcido; Gerardo Torrado, 12-Paul Aguilar, economist Osorio; Giovani Dos Santos, Guillermo Franco, Carlos Vela.




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP