banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Italia Hanya Berbagi Angka Dengan Paraguay di Laga Pembuka

Tuesday, June 15, 2010

Juara bertahan Italia tak jua menunjukan taringnya. Azzurri yang menjamu Paraguay hanya mampu mendapatkan hasil imbang dan bahkan harus tertinggal lebih dahulu. Pertandingan antara Italia dan Paraguay yang berlangsung di Green Point Stadium, Cape Town selasa 15 Juni tadi pagi mencantumkan skor 1 -1 sebagai hasil akhir pertandingan ini.

Adalah midfielder AS Roma yang menyelamatkan muka Juara Dunia 2006 tersebut. Danielle De rossi membawa peruntungan bagi Azzurri setelah mampu menceploskan bola ke gawang Paraguay. Gol De Rossi di babak kedua ini menjadi penyelamat sekaligus nilai positif bagi De Rossi di mata Lippi.

Dari jalannya pertandingan ini, tidak banyak serangan yang disusun dari kedua tim ini. Nampaknya, tidak hanya kedua tim ini, hampir semua peserta Piala Dunia 2010 menampilkan laga yang terlalu berhati – hati, sehingga tidak banyak gol yang tercipta di laga awal penyisihan grup Piala Dunia ini.

Italia, yang terkenal dengan permainan bertahannya, mampu menciptakan peluang melalui Montolivo di menit 21, sayang sekali eksekusi bola yang masih lemah membuat kesempatan itu terbuang sia – sia, kedudukan pun masih 0 – 0.

Petaka bagi Azzurri datang di menit ke-38, Buffon dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri setelah tandukan Alcaraz meluncur deras ke jala gawangnya. Skor 0 – 1 untuk kemenangan Paraguay tetap bertahan sampai babak pertama berakhir.

Tidak puas dengan penampilan kiper nomor 1 Italia, Lippi memasang Marchetti di babak kedua mengisi posisi penjaga gawang Azzurri. Italia pun mencoba bermain untuk menekan Paraguay.

Kendati demikian, Paraguay bukanlah tim lemah, mereka tidak menyerah dan bahkan sempat mengancam Italia. Namun akhirnya pada menit ke 62, kebuntuan Italia terpecahkan setelah Danielle De rossi mampu mencantumkan namanya dipapan skor dan membawa Italia terlepas dari kekalahan.

Gol ini membuat Azzurri bersemangat untuk membalik keadaan, namun serangan demi seranngan yang dibangun tak jua berujung pada terciptanya goal. Skor imbang 1 – 1 bertahan hingga laga ini usai.

Susunan Pemain Italia dan Paraguay:

Italia:
1-Gianluigi Buffon (12-Federico Marchetti 46); 19-Gianluca Zambrotta, 5-Fabio Cannavaro, 4-Giorgio Chiellini, 3-Domenico Criscito; 22-Riccardo Montolivo, 6-Daniele De Rossi, 15-Claudio Marchisio (16-Mauro Camoranesi 59); 9-Vincenzo Iaquinta, 11-Alberto Gilardino (10-Antonio Di Natale 72), 7-Simone Pepe.

Paraguay:
1-Justo Villar; 6-Carlos Bonet, 14-Paulo Da Silva, 3-Claudio Morel, 13-Enrique Vera, 15-Victor Caceres, 16-Cristian Riveros, 17-Aureliano Torres (11-Jonathan Santana 60), 18-Nelson Valdez (9-Roque Santa Cruz 69), 19-Lucas Barrios (7-Oscar Cardozo 77), 21-Antolin Alcaraz.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP