banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kalah dari Meksiko dan Imbang Lawan Swiss, Lippi Tak Ragukan Kualitas Italia

Monday, June 7, 2010

Hasil laga uji coba dua pertandinga terakhir Italia berakhir dengan hasil yang kurang mengesankan. Kalah dari Meksiko 1 – 2 dan imbang saat berhadapan dengan Swiss dengan skor 1 – 1 membuat publik Italia meragukan kualitas pemain yang dibawa Lippi ke Afrika Selatan.

Saat menghadapi Swiss kemarin, Lippi Menurunkan strategi 4-3-3 dengan tiga striker didepan. Mereka adalah Fabio Quagliarella, Giampaolo Pazzini dan Andrea Cossu, pemain terakhir yang dipanggil Marcelo Lippi menyusul cideranya Mauro Camoranesi.

Kendati menuai banyak kritikan, Lippi tetap kokoh berpendapat bahwa pemain yang dibawanya ke Piala Dunia Afrika Selatan 2010 ini memang layak dan memiliki kualitas sebagai pemain Italia.

Lippi mengatakan kepada Football Italia, "Saya sudah bilang rencananya adalah bermain di dua pertandingan dengan dua tim berbeda."

"Banyak pemain hebat, kenapa pemain yang ini tak bisa disebut 'Italia'?" cetusnya.

Saat bertanding melawan Swiss, Italia bahkan sempat tertinggal 1 gol terlebih dahulu. Namun, Azzuri berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak striker Quagliarella.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP