banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Jerman Vs. Australia

Sunday, June 13, 2010

Dalam laga Grup D besok (Senin, 14 Juni 2010 pukul 01:30), Jerman akan mencoba kekuatan sepakbola tim Kangguru, Australia. Jerman yang dalam partisipasinya di piala dunia 2010 Afrika Selatan tanpa diperkuat gelandang Chelsea, Michael Ballack ini akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin penuh dari tim asuhan Pim Verbeek ini.

Pelatih The Panser, Joachim Loew akan mempercayakan pemain yang berpengalaman macam Klose dan Podolski untuk mengisi skuad starter tim. Selain itu, Jerman memiliki pemain muda yang sedang menunjukan permainan terbaiknya, seperti Cacau. Untuk kondisi pemainnya, Loew bisa bernafas lega karena semua sedang dalam kondisi yang bagus.

Karena cidera berkepanjangan, Michael Ballack urung tampil membela timnya. Hal ini membuat Philip Lahm akan menggantikan posisinya sebagai kapten Jerman. Jerman memiliki rekor baik saat uji coba. Mereka selalu mencetak gol dan menang. Dengan keadaan ini, pastinya para pemain Jerman memiliki kepercayaan diri berlipat.

Disisi lain, tim Australia yang dimotori oleh Tim Cahill juga akan menjegal langkah Jerman. Pelatih Pim Vebeerski akan mengerahkan pemain terbaiknya saat menghadapi The Panser. Australia kini memiliki Harry Kewell, Emerton dan Cahill yang telah sembuh dari cideranya. Meski demikian, Kewell belum mampu untuk tampil 90 menit penuh.

Dengan kondisi pemainnya yang sudah mulai bisa kembali berlaga, Verbeek diperkirakan berani menggunakan formasi utama Australia, 4-2-3-1. Dengan ini Verbeek berharap Australia bisa terhindar dari kekalahan atau minimal bisa seri saat menghadapi Jerman.

Pertandingan ini diprediksi Azys Media akan dimenangkan Jerman dengan kemungkinan skor 2 - 0. Bagaimana menurut kamu?

Berikut perkiraan susunan pemain JERMAN dan AUSTRALIA:

Jerman:
Neuer; Lahm, Friedrich, Mertesacker, Badstuber, Khedira, Schweinsteiger, Trochowski, Ozil, Podolski, Klose

Australia:
Schwarzer; Wilkshire, Moore, Neill, Chipperfield, Culina, Grella, Garcia, Cahill, Bresciano, Kennedy

JADWAL PIALA DUNIA 2010 Partai lainnya, hari ini:
Minggu 18:30 Aljazair vs Slovenia
Minggu 21:30 Serbia vs Ghana


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP